Igor Nikolayevich Kriushenko meminta Persikabo 1973 pemain untuk melawan PSS Sleman

Home / Super Skor / Igor Nikolayevich Kriushenko meminta Persikabo 1973 pemain untuk melawan PSS Sleman

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Pada tahun 1973, tim Persikabo akan menjadi tuan rumah PSS Sleman dalam pertandingan ekspansi League 1 2020 akhir pekan ini.

Datang ke Sleman, tim berjuluk Laskar Padjajaran menyelesaikan misi balas dendam, karena pada putaran kedua musim lalu, Sleman, Abduh Lestaluhu dan timnya kalah 5-2 di Stadion Maguwoharjo.

.

Pelatih Persikabo 1973 Igor Nikolayevich Kriushenko juga meminta karyawannya untuk memiliki semangat juang yang kuat dalam setiap pertandingan.

“Jadi saya selalu memberi tahu para pemain untuk memiliki mentalitas petarung dan petarung. Oleh karena itu, mereka harus siap berpartisipasi dalam setiap pertempuran. Kapan,” katanya, Kamis (3/5/2020). — -Selain itu, Igor mengakui bahwa setelah pertandingan 0-2 pertama antara Bumi Tegar Beriman dan i Arema FC, pertandingan melawan PSS Sleman telah menjadi tempat bagi timnya untuk bangkit.

“Hari ini, kami terus mengembangkan taktik dan strategi untuk menantikan pertandingan. Setiap kali ada misi balas dendam,” katanya.

Selain itu, Igor mengakui bahwa karena wabah virus korona di Indonesia, ia akan sedikit kecewa jika pertandingan sepakbola tidak dapat secara langsung diikuti oleh publik.

Terlepas dari ini, Igor berharap bahwa federasi dan operator pertandingan Ligue 1 dapat terus mengatur pertandingan sepak bola.

“Jika tidak ada pertandingan sepak bola untuk penonton, ini tidak baik. Tetapi itu harus dilakukan. Tapi apa lagi yang saya inginkan.” Liga harus terus berjalan, tidak terhalang, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288