Perwakilan FIFA mengunjungi enam stadion di Indonesia pada bulan September

Home / Super Skor / Perwakilan FIFA mengunjungi enam stadion di Indonesia pada bulan September

Reporter Abdul Majid dari Tribunnews.com

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Salah satu persiapan yang saat ini sedang dipercepat adalah sebelum Piala Dunia U21 (lapangan atau stadion) pada tahun 2021 program dari. -PSSI mengumumkan bahwa enam stadion akan direvitalisasi atau dibangun oleh Departemen PUPR, tetapi lebih sedikit fasilitas yang digunakan. Bahkan, pejabat PSSI awalnya berencana pergi ke Indonesia untuk memeriksa stadion.

Enam stadion adalah Stadion Gelora Bung Karno utama, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Jakabaring, Stadion Manahan, Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion I Wayan Dipta. — Baca: PSSI memilih 6 stadion sebagai tempat Piala Dunia U21 pada 2021, ada kandang Persib Bandung

“Jadi, enam stadion yang telah kami komunikasikan dengan FIFA pasti akan ada di sini oleh FIFA pada bulan September , “General Manager PSSI Mochamad Iriawan mengatakan pada konferensi pers Kementerian Pemuda Olahraga di Senayan, Jakarta pada Jumat (7/7/2020). — Nama-nama dua stadion baru, yaitu Stadion Jakabalin dan Stadion Si Jalak Harupat, yang tidak disebutkan dalam proposal FIFA April lalu, juga menyebutkan secara spesifik Iriawan.

Seperti yang kita semua tahu, dua fase sebelumnya telah mengirimkan dan menerima rekomendasi PSSI, yaitu Stadion Mandala Krida dan Stadion Pakansari.

“Pertama-tama, karena Stadion Jacakarin, stadion telah menyelenggarakan banyak kompetisi internasional, kami segera melihat bahwa fasilitas lain lebih dari dua fasilitas ini (Datura Krida dan Pakansari) Sempurna. “” Jadi, itu akan menjadi hal yang baik bagi kita untuk dapat mengakomodasi dan berdiskusi dengan FIFA. Kemudian, transportasi, akomodasi, segala sesuatu di dekat Jakabalin tersedia, dan saya melihat bahwa pemerintah daerah mementingkan kepentingan luar biasa, ” Kemudian, seperti yang telah kita lihat, pertanyaan mandala Krita adalah bahwa FIFA mengajukan beberapa pertanyaan tentang letusan gunung berapi atau gunung berapi. “Ini adalah rekor FIFA. Ketika gunung itu tidak meludahkan, kita tidak bisa mundur dari kebiasaannya, dan itulah pertimbangannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288