Everton mengkarantina semua pemain, Liverpool membatalkan pertandingan melawan ancaman

Home / Super Skor / Everton mengkarantina semua pemain, Liverpool membatalkan pertandingan melawan ancaman

TRIBUNNEWS.COM – Ancaman virus korona yang menyerang Liga Inggris kini semakin memengaruhi Everton, salah satu pesaingnya.

Everton secara resmi mengisolasi semua pemain dan staf setelah seorang pemain melaporkan gejala korona.

Ini telah diumumkan secara publik. Laporan resmi di situs web resmi Everton.

Baca: Setelah pelatih Arsenal Corona Virus Positive mengadakan pertemuan darurat di Liga Inggris-Baca: kecepatan tangkas Arsenal ketika bertemu dengan pelatih klub, Michael Atta diserang oleh Coro Terinfeksi oleh virus- “Setelah salah satu peserta melaporkan gejala virus korona yang persisten, kami mengambil tindakan.” Situs web resmi Everton menulis: “Klub telah melakukan kontak rutin dengan para pemain, meminta mereka untuk memantau pemain dan staf “Tim itu disebut-sebut sebagai toffee, mengutamakan kesehatan pemain, staf, dan ofisial klub dan menutup sebagian besar fasilitasnya.”

“Kesehatan, kesejahteraan dan keselamatan para pemain, staf dan ofisial Everton adalah prioritas utama kami.”

Selain itu, klub juga membuat keputusan berikut: Pernyataan itu mengatakan: “Tutup klub Semua tempat kerja dan fasilitas, termasuk USM Finch Farm, Goodison Park dan markas Royal Liver Building di jantung Liverpool. “

Tim Everton terisolasi dan bahasa Inggris mereka kemungkinan besar Dikarantina. Pertandingan melawan Liverpool di Pekan 30 liga akan dibatalkan. Pertandingan itu sendiri dijadwalkan untuk Kamis (17/3/2020) di Goodison Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288