Dari Muchamad Eksan dari PSS Sleman, Quintrick mengesankan momen spesial kiper Balikpapan

Home / Super Skor / Dari Muchamad Eksan dari PSS Sleman, Quintrick mengesankan momen spesial kiper Balikpapan

Sleman Muchamad Eksan, legenda hidup TRIBUNNEWS.COM-PSS, ingat bahwa futsal bermain melawan Persiba Balikpapan pada banyak momen khusus dalam karier sepakbola profesionalnya.

Sistem lima orang. Sistem lima orang berhasil menciptakan ayah rekaman dua orang dari dua anak. Tersingkir di babak pertama ronde kedelapan Divisi 1 musim 1999/2000.

Dalam pertandingan yang tepat 20 tahun lalu, pada hari Minggu (14 Mei 2000), PSS Sleman berhasil mencukur Persiba Balikpapan 6-1.

Baca: Cara menghabiskan waktu keluarga dengan gaya pemain PSS Sleman Jefri Kurniawan, pilih 2 catatan &

Baca: Termasuk Persib dan Persija, di sini ada 15 daftar, mendesak PT LIB untuk mengadakan satu RUPS Luar Biasa

Eksan mencatat 5 dari 6 gol PSS Sleman di menit ke-12, 55, 69, 72 dan 88 masing-masing.

“Sebuah momen yang tak terlupakan dalam karir saya membawa PSS Sleman naik kasta ke divisi utama 1999/2000,” kata Eksan di Tribunjogja.com, Senin (5 November 2020).

“Pada saat itu, saya menjadi pencetak gol terbanyak dalam pertandingan, dan melawan Persiba Balikpapan ia bisa mencetak gol:” Ada 5 gol dalam satu pertandingan. “Orang yang saat ini menjabat sebagai wakil direktur PSS Sleman sebenarnya memainkan peran seorang gamer yang rajin. Jumlah gol musim ini. – Jumlah gol mencapai 13 gol, menjadikannya pencetak gol terbanyak dalam pertandingan

Di sisi lain, Muchamad Eksan (Muchammad Eksan) mengungkapkan bahwa itu adalah tujuannya untuk menjadi pemain sepak bola sejak usia dini.

Bermimpi tentang nomor baris belakang dengan PSS Sleman 11 Orang yang sama akhirnya memiliki buah-buahan manis, berkat kerja kerasnya sejak kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288