Jaringan Berita Bandung: Robert Alberts (Robert Alberts) instruksi khusus pada minggu ketiga pelatihan independen

Home / Super Skor / Jaringan Berita Bandung: Robert Alberts (Robert Alberts) instruksi khusus pada minggu ketiga pelatihan independen

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan instruksi khusus untuk minggu ketiga pelatihan mandiri anak di panti asuhan. .

Pada minggu pertama, minggu kedua dan minggu ketiga berbeda, pemain dapat dengan bebas berpartisipasi dalam rencana pelatihan sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

Terlepas dari pelatihan yang diperlukan, pelatih Robert masih meminta anak angkatnya untuk merujuk pada prosedur yang ditulis oleh tim pelatih. .

Baca: Mantan Persib Bandung Wildansyah mengisi waktu luangnya dengan memanah

Baca: Berita Persib Bandung: Robert Alberts mengundang Bobotoh untuk tetap sehat selama pandemi korona-pemain Pangeran Biru terus fokus pada olahraga Latihan aerobik dan anaerob dan tujuan lainnya.

“Kami baru saja menyelesaikan minggu kedua pelatihan di rumah, kami akan pergi ke minggu ketiga.”

“Ini adalah minggu ketiga, kami (pelatih) melepaskan pengguna, dan melalui improvisasi kami sendiri Program pelatihan melakukan latihan-latihan di mana kita memiliki aliran, seperti latihan aerobik, latihan anaerobik, “kata Robert di situs resmi Persib Bandung.

Di sisi lain, jika pemain memiliki pertanyaan tentang rencana latihan mandiri, ia juga dapat menghubungi pelatih.

Pelatih Robert berharap bahwa semua pemain akan mempertahankan ketegangan latihan mereka dan tinggal di rumah dengan patuh, menjaga kesehatan mereka, melindungi kondisi mereka, menjalani kehidupan yang sehat dan menjalani kehidupan yang bersih. – “Teruslah berlatih intensif dan bebas untuk mengikuti keinginan pemain saat berlatih. Jalankan minggu ketiga program untuk melihat bagaimana perkembangannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288