Pandangan Arno Rossini tentang peran Xherdan Shaqiri adalah di Liverpool, dia bukan juara

Home / Super Skor / Pandangan Arno Rossini tentang peran Xherdan Shaqiri adalah di Liverpool, dia bukan juara

TRIBUNNEWS.COM-Xherdan Shaqiri sangat dikritik oleh mantan pelatih FC Sion Arno Rossini.

Pelatih Swiss mengatakan bahwa peran Shaqiri di Liverpool tidak terlihat sampai timnya mengkonfirmasi bahwa ia adalah juara Liga Premier musim ini. -Dia tidak hanya tinggal di sini, tetapi juga menekankan kontribusi Shakiri selama Bayern Munich.

Baca: Leroy Sane secara resmi pindah ke Bayern Munich, Raheem Sterling: yang terbaik untuk Anda dan tetap tajam -Lebih: Bayern Munich merekrut bakat Leroy Sane untuk pergi Thiago Alcantara (Xherdan Shaqiri) dikeluarkan dari tim Liverpool musim ini. Hanya 6 kali di Liga Inggris Liverpool musim ini.

Shaqiri terakhir bermain di Liga Premier melawan Tottenham pada menit ke-89. Tingkah laku yang tidak sopan yang dianggap sebagai asal aku menjatuhkan penjaga kehormatan kepada Liverpool dengan ringan-BACA: Setelah juara dinobatkan dan kemudian dikalahkan di Manchester City, perasaan para pemain Liverpool disergap-pada kenyataannya, para pemain Swiss hanya mencetak satu gol Musim ini .

Satu-satunya gol yang dicetak oleh Shaqiri adalah melawan Liverpool pada pertandingan melawan Everton, 5-2. Dia memiliki hak untuk memenangkan medali kejuaraan Liga Premier.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288