Real Madrid membidik pemain klub Rennes Eduardo Cavanga

Home / Super Skor / Real Madrid membidik pemain klub Rennes Eduardo Cavanga

Madrid TRIBUNNEWS.COM-Real Madrid harus menyiapkan hingga 60 juta euro (atau 1 triliun rupee) untuk memperkenalkan seorang penyihir yang suka berurusan dengan Eduardo Camavinga.

Eduardo Camavinga, yang saat ini membela Rennes, telah lama berada di bawah pengawasan Real Madrid.

Real Madrid membutuhkan gelandang baru karena mantel Casemiro berarti mereka berencana untuk mengambil Eduardo Camavinga musim panas mendatang.

Meskipun usianya masih muda, Camavinga mengambil bagian dalam kompetisi. Rennes 36 kali musim ini dan melakukan debut di tim nasional Prancis.

Wan Kidd ini bahkan menjadi pemain terbaik tim Paris Saint-Germain di minggu kedua Liga Prancis musim ini. Anak berusia 17 tahun itu matang dan disiplin, melebihi usianya.

Mengingat kinerjanya yang luar biasa musim ini, ini tidak mengejutkan, meskipun ia menangani rata-rata 4,3 gol per pertandingan.

Olahraga Adda seperti Atat, Camavinga adalah pemain dengan tekel terbanyak di lima liga elit Eropa. Sebanyak 105 tekel.

Selain itu, tingkat keberhasilan umpan bocah yang luar biasa ini setinggi 87,6%.

Dengan kemampuan luar biasa ini, Madrid harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk membawa Camavinga ke Santiago Bernabéu.

Menurut Mundu Deportivo, Los Blancos harus menyiapkan sekitar 50 juta hingga 60 juta euro (sekitar 1 triliun rupee) untuk mendapatkan tanda tangan jenius ini. .

Baca: Https: //www.bolasport. com / read / 312121735 / demi-boyong-wonderkid-yang-hobi-tekel-real-madrid-harus-mempersiapkan-dana-terbatas-rp1 triliun? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288