Bandung Persib bersiap menghadapi yang terburuk di Ligue 1 pada tahun 2020

Home / Super Skor / Bandung Persib bersiap menghadapi yang terburuk di Ligue 1 pada tahun 2020

Reporter Tribune Jawa Barat Ferdyan Adhy Nugraha melaporkan bahwa Bandung TRIBUNJABAR.ID-Persib Bandung sedang bersiap untuk menanggapi beberapa situasi di Ligue 1 pada tahun 2020. Rencana tersebut telah ditunda karena pandemi korona.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan bahwa jika ia memutuskan untuk melanjutkan dengan Ligue 1, ia dan manajemen akan membahas masalah teknis terkait persiapan.

Robert mengatakan dalam aplikasi WhatsApp pada hari Jumat: “Langkah pertama adalah bahwa jika liga berlanjut pada bulan Juli, manajemen akan bertemu dengan staf pelatih dan merumuskan jadwal untuk para pemain yang kembali, tempat latihan dan situasi keamanannya. Rencana khusus. “(22/5/2020). Tetapi jika permanen 1 terganggu secara permanen, Robert akan membahas dengan manajemen bagaimana melakukannya. Robert berkata,

Karena itu, Persib saat ini menunggu kepastian PSSI tentang keberadaan “Ligue 1”, yang harus diputuskan sesegera mungkin.

“Jadi, sekarang, kami sedang menunggu 29 Mei, yang merupakan hari yang menentukan untuk sepak bola. Ola di Indonesia,” katanya.

Nasib Ligue 1 sangat tergantung pada kepatuhan masyarakat dalam mengimplementasikan protokol kesehatan Covid-19.

Karena PSSI sendiri akan memutuskan apakah Ligue 1 dapat bekerja sesuai dengan kerjanya. Status virus corona di komunitas.

Jika virus korona sudah mulai menghilang dan pemerintah memutuskan bahwa itu dapat diobati, maka Ligue 1 dapat mulai lagi.

“Orang-orang harus selalu mengikuti aturan pemerintah dan otoritas kesehatan. Jika Anda ingin mengembalikan sepakbola dan Anda dapat mengisi stadion lagi, orang harus menjaga jarak satu sama lain, menjaga jarak sosial dan mematuhi semua peraturan. Instruksi pemerintah sehingga mereka dapat Hilangkan penyebaran virus. Jika ingin melawan virus ini, maka semua orang harus bertarung dalam persatuan dan semua orang harus disiplin. Ini pesan yang sangat penting, “katanya. Dia menyatakan.

Artikel ini telah dipublikasikan di tribunjabar.id, berjudul Persib, dan menyiapkan beberapa skema, termasuk skema terburuk dari Ligue 1 Suite. apa ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288