Widodo Cahyono Putro: mengalahkan Tim Nasional Persita Tangerang di Ligue 1 pada tahun 2020

Home / Super Skor / Widodo Cahyono Putro: mengalahkan Tim Nasional Persita Tangerang di Ligue 1 pada tahun 2020

WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang

Tim promosi TRIBUNNEWS.COM-Tangerang Persita di Jakarta mengalahkan tim senior Indonesia dengan 4 poin 1 hingga 1 dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya, Jumat (21) / 2) / 2020) Malam.

Widodo, dengan filosofi menyerang, langsung berlatih dengan garda depan Evgeny budnik 433, diikuti oleh Kito Chandra dan Samsul Arif. Eldar Hasanovic, Tiobustos, dan Taufiq Febriyanto bertindak sebagai pengatur serangan, sementara di belakang adalah Mohamed Toa, Tamirlan Kozubaev, Hakahamza, dan Edo Firmansyah. — -2-1 Di babak pertama berkat bek tim target nasionalnya dan gol Samsul Arif, di babak kedua, Persita menambahkan Elda Hasano Eldar Hasanovic dan d’Aldi Al Achya mencetak gol di pot. Persita menyatakan bahwa dia tidak melihat para pemain olehnya.

“Saya tidak tahu bagaimana memperlakukan hasil ini sebagai keberhasilan. Dia mengatakan kepada City News pada hari Jumat, 21 Februari 2020:” Ini adalah kerja keras seorang pemain, ibukota sebelum liga pertama. “Tetapi dia mengatakan bahwa karena tim nasional tidak dapat memberikan hasil, dia tidak dapat memberikan referensi untuk mempersiapkan latihan fisik intensitas tinggi. Dia percaya bahwa adalah masuk akal bagi para pemain tim nasional untuk tidak dapat melakukan kemampuan terbaik mereka. – Namun demikian, dia menjelaskan Hasilnya sangat positif bagi timnya. – Untuk keheningan babak kedua pergantian pemain, Widodo menjelaskan bahwa ia ingin menempatkan para pemainnya ke dalam atmosfer level permainan. Lebih tinggi dari semua pemain lain sehingga semua pemain dapat Rasakan suasana inventaris pemain sebelum Liga 1. (m21)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288