Asisten Shin Tae-yong aktif Covid-19, pemain terkejut di bawah 19 tahun: mengirim doa khusus

Home / Super Skor / Asisten Shin Tae-yong aktif Covid-19, pemain terkejut di bawah 19 tahun: mengirim doa khusus

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Shin Tae-yong Gong Oh-kyun, asisten pelatih tim nasional Indonesia, mengekspos hari berawan virus korona 19, Sabtu (4/4/2020). — Asisten pelatih tim nasional Indonesia dan ahli taktik tim nasional Indonesia U-19 mengumumkan bahwa mereka telah menerima virus korona setelah menerima dua tes cepat (tes cepat) di sebuah rumah sakit di Jakarta Infeksi. Asisten pelatih Korea Selatan, Nan harus diisolasi secara independen untuk menghindari penyebaran coronavirus kepada publik. Ketum PSSI

Membaca: Legenda Persebaya Eri Irianto dalam ingatan: Canon Ball Super ketakutan dan mati dalam aksi

Berita tentang paparan virus korona pada Goh Oh-kyun mengejutkan sepakbola publik Indonesia dan PE Perasaan semua orang mengatakan bahwa tim nasional Indonesia Sandi Artha Samosir (Sandi Artha Samosir) kurang dari 19 tahun yang lalu.

Sandy berharap bahwa pelatih akan pulih dengan cepat dan menghabiskan waktu yang baik dalam isolasi.

“Setelah menonton berita di media online, saya terkejut mendengar berita ini. Saya harap Pelatih Gong akan diperlakukan dengan baik,” kata Sandy dalam siaran pers, Senin (6/4/2020) .

Para pemain utama Persija Jakarta U-18 Elite Pro Academy juga berdoa untuk rehabilitasi pelatih Goh Oh-Yeun sehingga mereka dapat memimpin kegiatan mereka secara normal.

“Saya kembali berharap dan mengirim doa khusus kepada Pelatih Gong agar dia dapat pulih dan pulih dengan cepat,” kata Sandy Samosir. Pada awal tahun lalu, saya berpartisipasi dalam kamp pelatihan di Thailand.

Pada bulan Maret tahun lalu, Sandi Samosir juga menerima panggilan dari PSSI untuk berpartisipasi dalam kamp pelatihan lain dengan tim nasional Indonesia U-19 di Lapangan Karawaci di Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288