Ponaryo Astaman mengatakan bahwa Sadil Ramdani punya alasan sendiri sebelum menjadi tersangka

Home / Super Skor / Ponaryo Astaman mengatakan bahwa Sadil Ramdani punya alasan sendiri sebelum menjadi tersangka

Laporan oleh Wahyu Septiana, Reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Asosiasi Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI) juga mendengar suara tentang masalah yang menyulitkan pemain Tim Polisi Nasional, Sadir Ramdani (Saddil Ramdani) .

Belum lama ini, polisi Kendari secara resmi menunjuk Saddil Ramdani sebagai tersangka, yang diduga memukuli seorang pria.

Namun, pemain berusia 21 tahun belum ditangkap, hanya Direktur Jenderal PPI Ponaryo Astaman mengatakan bahwa pihaknya telah menerima penjelasan rinci resmi dari Saddil Ramdani.

Menurut Ponaryo, langkah Saddil memang salah, tetapi ada kekuatan pemicu yang kuat mengapa ini terjadi.

Sebelum pemukulan, keluarga Sadir menghina orang-orang yang berperang melawannya.

— “Kami benar-benar berbicara dengan Ramdani dan menjelaskan bahwa ia memiliki alasan sendiri. Memang, ada beberapa faktor yang telah menghina keluarganya terlebih dahulu,” Bona Lee memberi tahu tim media. Popney berharap kejadian ini akan menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk tidak melakukannya.

“Siapa pun dapat membuat kesalahan. Sisa pemain harus mengambil kasus Sadr sebagai contoh dan belajar pelajaran penting untuk bertindak lebih hati-hati,” kata mantan pemain utama tim nasional Indonesia.

Sebelum kejadian, Sadir Ramdani memiliki pengalaman serupa. Kasus ini melibatkan bala bantuan Persela Lamongan pada tahun 2018.

Pada saat itu, Sadil Ramdani akan menyalahgunakan mantan pacarnya Anugrah Sekar Larasati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288