Aditya Putra Dewa mengatakan bahwa PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman sangat istimewa

Home / Super Skor / Aditya Putra Dewa mengatakan bahwa PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman sangat istimewa

Melaporkan di TribunnewsBogor.com, reporter Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Aditya Putra Dewa menjabat sebagai pemain sepak bola profesional di pertandingan Ligue 1 dan 2 yang telah ia rasakan dan berbagi sejarah karirnya.

Bek Persikabo pada tahun 1973 mengatakan kepada saya bahwa ada dua tim yang tidak pernah dia lupakan dalam hidupnya.Kedua tim ini adalah PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman.

Menurutnya, kedua tim di Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan pengalaman berharga ketika ia menjadi pemain sepak bola.

“Yang paling bersejarah adalah saya bisa menang dengan PSS Sleman pada tahun 2018. Saya langsung pergi ke PSIM di Yogyakarta, yang sebenarnya adalah pesaing,” katanya.

Aditya tidak mau membandingkan kedua tim karena PSIM dan PSS dianggap sangat istimewa dalam karirnya.

“Saya pikir kedua tim itu sama, karena orang-orang Jogja luar biasa bagi saya. Kesetiaan dan cinta kepada timnya luar biasa. Saya katakan Jogja luar biasa karena orang-orang istimewa. Selain itu, pemain yang menggunakan nomor 28 mengakui bahwa ia memiliki hubungan yang harmonis dengan PSIM dan PSS.

“Saya punya banyak teman di Jogja, baik di PSS dan PSIM. Teman-teman di Jogja sangat istimewa, “katanya.

Aditya saat ini berharap bahwa dia dapat memberikan layanan terbaik untuk Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) Kabomanie dan tim bangga 1973 PAS. — – “Saat ini saya bekerja keras untuk yang terbaik dan memberikan layanan terbaik untuk Persikabo pada tahun 1973. “Dia berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288