Lionel Messi melaporkan cedera, Barcelona mendominasi risiko keruntuhan

Home / Super Skor / Lionel Messi melaporkan cedera, Barcelona mendominasi risiko keruntuhan

TRIBUNNEWS.COM – Berita buruknya dekat dengan benteng Barcelona, ​​yang kebetulan adalah bintang superstarnya Lionel Messi – Lionel Messi akan melukai penerima. 6/2020) .

Baca: Kevin De Bruyne setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Jack Menurut sebuah laporan di halaman DailyMail, Messi tidak berpartisipasi dalam program pelatihan Quicque Setien, menurut sebuah laporan di halaman DailyMail.

Kurangnya La Pulga di kelas pelatihan telah membuat orang berspekulasi bahwa kondisi fisik superstar dalam bahaya. Media Spanyol Messi tidak berpartisipasi dalam pelatihan reguler karena ia memiliki rencana khusus – rencana khusus yang difokuskan pada pencegahan cedera yang dilakukan oleh pemain tim nasional Argentina – untuk memprediksi cedera yang diderita, Messi absen berlatih dan para pria menghabiskan waktu di gym. Setelah periode waktu tertentu.

Ketika Los Coors melanjutkan pergerakannya, Jumat (6/5/2020) Lionel Messi dalam kondisi baik atau sebaliknya. Kondisi fisik La Pulga dan menderita cedera internal, berita ini ditampar oleh Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288