Hasil Liga Eropa: Ketika Manchester United mencetak kekalahan 0-5 dari LASK, Daniel James mengakhiri 13 pertandingan kelaparan

Home / Super Skor / Hasil Liga Eropa: Ketika Manchester United mencetak kekalahan 0-5 dari LASK, Daniel James mengakhiri 13 pertandingan kelaparan

TRIBUNNEWS.COM – Daniel James muncul 71 menit setelah Manchester United mengunjungi markas LASK. Klub berakhir dengan skor 0-5 di babak pertama babak 16 Liga Europa, Jumat (13/3/2020). Pada Jumat (13/03/2020) di Stadion Stadt Lin, gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Odion Ighalo (’28), Daniel James (’58), Juan Mata (’82), Mason Greenwod (90 + 2) dan Andreas Pereira (90 + 3) .

Daniel James mencetak gol, membuatnya mengakhiri 13 kelaparan terakhir setelah pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyerah. -Dalam 13 tendangan pemain sayap Welsh terakhir, ia gagal mencetak gol, juga tidak memberikan bantuan kepada klub yang dikenal sebagai Setan Merah.

Situs resmi Manchester United Tribunnews.com mengutip Daniel James (Daniel James) setelah mencetak gol dan mengekspresikan performa terbaiknya, ia senang dengan gol di pertandingan ini. Tujuan -Yames, jadi Manchester United menggunakan satu kaki untuk maju ke perempat terakhir Liga Europa musim ini.

“Mencetak gol sangat menarik,”

“Mungkin saya belum mencetak gol baru-baru ini.” Saya memulai dengan baik, Namun baru-baru ini belum mencapai level yang saya inginkan. “Menurut laporan, Daniel mengatakan di situs resmi Manchester United Club.

Selain itu, Daniel James juga berterima kasih kepada Solskjaer karena terus mempercayakan penampilannya dan menjadi salah satu lineup awal Setan Merah. .

“Terima kasih semua pelatih dan manajer atas kepercayaan mereka pada saya dan bekerja dengan saya setiap hari. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288