Pandemi virus korona belum hilang, 10 kelompok Ligue 1 mengadakan pertemuan virtual: inilah keputusannya

Home / Super Skor / Pandemi virus korona belum hilang, 10 kelompok Ligue 1 mengadakan pertemuan virtual: inilah keputusannya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menanggapi pandemi korona yang tidak pernah berakhir, tim Ligue 1 pertama mengadakan pertemuan virtual pada tahun 2020 untuk membahas kesinambungan Ligue 1.

Sebelumnya, Asosiasi Sepak Bola Indonesia telah memutuskan untuk menunda acara tersebut. Ligue 1 dan Ligue 2 2020 akan bersaing dalam dua minggu ke depan.

Namun, dengan berlalunya waktu, pandemi korona belum terselesaikan, dan kepastian awal tidak dapat ditentukan.

Konferensi virtual dihadiri oleh 10 klub Ligue 1, Madura United, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Arema FC, PSIS Semarang, Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, PSM Makassar dan Barito Putera .

Empat poin berikut telah disepakati, dan kemudian empat poin ini akan digunakan sebagai operator dari Serikat Indonesia.

Baca: Jangan berhenti mencetak gol, kiper nakal Luiz Bobol Bandung United memenangkan Persib 4-1. — Bac a: Situasi para pemogok asing dari Pospel yang baru saja tiba di Indonesia setelah kembali ke Belanda

1. Lihat surat dari Bank Nasional Prancis. Mulai dari 13/2020, kemungkinan kompetisi dapat dimulai pada minggu pertama Juni, jadi untuk kontrak komersial yang ditandatangani dengan para pihak untuk menjamin pemain, gaji pelatih dan tim resmi dapat dibayar hingga 25% dari berikut Klub pada bulan Maret sampai awal. — 2. Jika pemerintah menyatakan penyitaan agunan yang lengkap adalah bencana nasional, dengan cara ini, semua kontrak komersial dengan para pihak akan otomatis berakhir. Untuk membebaskan klub dari kewajiban yang ditentukan dalam kontrak, itu termasuk kewajiban dengan pemain, pelatih, tim resmi dan sponsor.

3. Menurut subsidi klub yang ditentukan sebelumnya, harus dibayar sebagian pada bulan Maret 2020

4. PSSI mengadopsi komite hukum untuk mengambil langkah-langkah spesifik untuk memulai pesta perlindungan (terutama klub) Hindari keputusan yang dapat merusak tuntutan atau penuntutan para pihak (terutama klub).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288