Zinedine Zidane berkontribusi pada pengembangan tim Real Madrid

Home / Super Skor / Zinedine Zidane berkontribusi pada pengembangan tim Real Madrid

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Real Madrid Zidane Zidane akan ditransfer ke tim Santiago Bernabéu.

Zidane berencana untuk mengambil kebijakan berani musim panas mendatang di pasar transfer di mana tim Real Madrid perlu dihidupkan kembali.

Dalam rencana itu, Real Madrid harus melepaskan pemain dengan tag dan mendatangkan pemain bintang baru.

Baca: Cedera riang Jovic telah layu sebelum berkembang, menghancurkan karirnya di Real Madrid

Baca: Real Madrid (Man Madrid) menghadapi Gerbang Manchester · Membaca Bacaan Corona Virus Gaet Paul Pogba: Roberto Carlos Goda Neymar menetap di Real Madrid, yang dikenal sebagai Los Bran Kos adalah referensi pemain yang hebat – James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Vazquez dan Mariano absen musim ini. Itu adalah Nacho, Marcelo, Luca Modric dan Brahim, yang juga akan dirilis oleh tim berjuluk Los Blancos.

Tiga nama pertama, mereka yang telah membuat kontribusi besar ke Madrid, memenangkan piala bergengsi dari liga nasional untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Eropa, dan akan memiliki lebih banyak pertukaran dengan manajemen. Menurut laporan Amerika, jika pemain tersebut memasuki tim Zidan musim depan, penarikan dapat dibatalkan.

Jika Zidane ingin merevitalisasi tim, itu tidak mudah.

Usia rata-rata Luca Modric, Nacho, Marcelo dan Gareth Bell adalah 30 tahun, sedangkan usia rata-rata James dan Vazquez adalah 28 tahun. — Real Madrid memiliki 25 pemain musim ini, 11 di antaranya dipinjamkan ke klub lain hingga akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288