Manchester United membatalkan kekalahan Marcus Rashford yang berencana melakukan perjalanan ke Barcelona

Home / Super Skor / Manchester United membatalkan kekalahan Marcus Rashford yang berencana melakukan perjalanan ke Barcelona

TRIBUNNEWS.COM, Penyerang Manchester-Manchester United Marcus Rashford berbicara singkat untuk membela Barcelona dan bermain melawan Lionel Messi.

Striker Inggris Marcus Rashford telah berubah menjadi salah satu pilar tengah Manchester United. Memenangkan kontrak pemain sepakbola profesional pada Januari 2016.

Selama empat musim berturut-turut, Rashford mencetak 64 gol dalam berbagai pertandingan melawan Setan Merah dan mencetak 34 assist dalam 201 pertandingan.

Ada total 4 piala. Prestasinya termasuk kejuaraan Liga Eropa 2016-2017 di bawah bimbingan pelatih Portugal Jose Mourinho. Penampilannya yang mengesankan sekali mendorong raksasa liga Spanyol untuk mendorong Rashford Direkrut ke klub di Old Trafford. — El Barca mencoba bernegosiasi dengan pemain depan berusia 22 tahun pada musim 2017-2018.

Kontraknya hanya tinggal dua tahun untuk Manchester United, dan Rashford seharusnya setuju dengan superstar Lionel May Permainan West (Lionel Messi). — Membaca: Muhamad Sahrul Kurniawan memutuskan untuk kembali ke Bhayangkara FC

Rashford mempercayakan saudaranya untuk berdagang dengan Barcelona, ​​jadi dia ingin sekali bermain di stadion Camp Nou.

Tapi ini berarti penyerang tidak mencapai Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288