COO Bhayangkara FC meminta PT LIB untuk pembayaran hibah Maret

Home / Super Skor / COO Bhayangkara FC meminta PT LIB untuk pembayaran hibah Maret

TRIBUNNEWS.COM-Kombes Pol. Sumardji, COO dari Bhayangkara FC, meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mengeluarkan hibah Maret. -Sumardji dikutip di situs resmi Tribunnews Bhayangkara FC yang mengungkapkan situasi keuangan Sumardji setelah perlombaan Ligue 1 2020 dihentikan karena pandemi korona. Kebijakan telah diadopsi untuk menunda “Aliansi 1” dan “Aliansi 2” hingga 29 Mei dan dimulai kembali pada bulan Juli.

Tidak hanya tidak membatalkan atau bahkan menambahkan keadaan darurat pada tanggal 29 Mei, Anda juga dapat memverifikasi apakah Ligue 1 2020 secara eksplisit dihapus.

Situasi ini mendorong klub untuk menulis tentang subsidi Maret atas nama “The Guardian” Untuk pembayaran emas, silakan hubungi PT LIB. Perwakilan dari Bandung Football Club

Sumardji mengatakan bahwa klubnya menulis surat kepada PT LIB pada Sabtu malam (4/11/2020)

tetapi dia juga mengatakan bahwa tidak ada pesaing untuk kelanjutan su, kami (Bhayangkara FC) Sepucuk surat tentang pembelanjaan di bulan Maret dikirim ke PT LIB tadi malam. Sumardji mengatakan di situs web klub, Rabu (22 April 2020). Sumardji, selama Covid-19, semua klub tidak memiliki penghasilan karena tidak ada pertandingan yang terorganisir.

Bahkan untuk sponsor, mereka ditutup Permainan ini berakhir karena kompetisi Ligue 1 2020 masih di bawah force majeure. Membaca: Membantu istri saya memasak di rumah, gelandang Bhayangkara FC Ngulek Sambal

Membaca: Desaturated Bhayangkara FC Nurhidayat guard, motor off-road Bersantai dan bermain game

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288