Jika Liga Champions Chelsea, Jessica Lopez bersiap untuk telanjang

Home / Super Skor / Jika Liga Champions Chelsea, Jessica Lopez bersiap untuk telanjang

TRIBUNNEWS.COM – Miss BumBum Inggris, Jessica Lopes berjanji bahwa jika Chelsea memenangkan Liga Champions UEFA musim ini, dia akan muncul.

Jessica Lopes adalah penggemar berat klub yang dijuluki Blues. Jika kekuatan Frank Lampard berhasil mengangkat trofi, ia tampaknya menepati janjinya – untuk Jessica Lopes, itu bukan hal baru untuk tampil di depan umum. Mantan model majalah pria dewasa Playboy telah melakukan hal yang sama di luar Capitol.

Baca: Mantan gelandang Chelsea ini mengakui bahwa Mohamed Wrong yang tidak sengaja tergila-gila di Liverpool

Baca: Aston Villa vs Chelsea, Liga Premier: Kan Kante mulai bersemangat Mason Mount

Membaca: Kalender Liga Premier, Liverpool berjuang untuk gelar dalam dua pertandingan, Manchester United, Chelsea dan Arsenal berjuang untuk semifinal — “Jika Chelsea menang Di Liga Champions, saya akan mengutip Jessica Lopes dari Daily Star.

Pirang ini mungkin membuat pemain Chelsea tampil dalam kompetisi paling bergengsi antara klub-klub Eropa Cambuk. -Karena itu, peluang Chelsea untuk lolos ke perempat final Liga Champions 2019-20 hampir ditutup karena dicegat oleh raksasa liga Jerman Bayern Munich.-Di babak pertama pertandingan di babak 16 besar, yaitu 2020 2 Pada tanggal 25, Chelsea kalah 0-3 dalam pertandingan tim Bayern di Stamford Bridge.

Dua gol Serge Gnabry dan sumbangan Robert Lewandowski memaksa Chelsea melakukan tugas yang sulit di kursi belakang kursi lawan. Misi .

Dalam memasuki babak sistem gugur, Chelsea harus menang dengan empat gol. Hampir mustahil untuk menyelesaikan misi, terutama mereka harus bermain di Allianz Arena di markas Bayern .

Tetapi sejauh ini Sejauh ini, belum bisa dipastikan kapan pertandingan kembalinya Liga Champions UEFA akan diadakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288