Renan Da Silva mengatakan bahwa sanksi harus diulang karena

Home / Super Skor / Renan Da Silva mengatakan bahwa sanksi harus diulang karena

Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Gelandang klub sepak bola Bayankara Renan da Silva menggambarkannya secara singkat Saatnya gagal menjatuhkan sanksi pada Taoquidiri, Jumat (3/6/2020) .- Menurutnya, hukuman harus dijatuhkan lagi, karena kiper Peach Dimas Galih Pratama bergerak maju sebelum Renan memukul bola. -Steven Yobel Poli, wasit Sulawesi Utara yang menjadi tuan rumah permainan, juga percaya bahwa apa yang Dimas lakukan adalah benar, jadi dia tidak mengulangi penalti.

“Biarkan kiper mengambil dua atau tiga langkah ke depan, sekitar satu meter di depan saya, dan kemudian menembak. Tapi wasit melepaskannya, itu sepak bola. Kadang-kadang Anda mencetak gol, kadang-kadang Anda gagal,” kata Renan, Senin (4/6). (9 September 2020) Setelah pelatihan di PTIK Stadium di Jakarta. Pemain terbaik Ligue 1 2019 mencetak gol pada menit ke-43 dan menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Renan berharap timnya akan menang di masa depan. Akhir pekan ini, The Guardian akan menyambut Persija Jakarta, yang berencana untuk menggelar ke Stadion PTIK Jakarta pada Sabtu (14/3/2020).

“Yang paling penting adalah saya mencetak gol pertama Ligue 1. Saya berharap dapat berkontribusi lebih banyak gol atau assist lebih baik dan mendapatkan 3 poin,” kata Renan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288