Persebaya: Tujuan ambisius dari M Supriadi adalah untuk membuktikan migrasi dari Osvaldo Haay ke Persija

Home / Super Skor / Persebaya: Tujuan ambisius dari M Supriadi adalah untuk membuktikan migrasi dari Osvaldo Haay ke Persija

Pada hari Selasa, 11 Februari 2020, banyak berita menarik telah menjadi berita paling populer di Persebaya Surabaya.

Saat ini, berita hangat Persebaya dimulai dengan tujuan kuat dari M Supriadi ketika ia mengalahkan Persik Kediri 3. -1 .

Ada juga berita tentang harapan Persik Kediri Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya setelah kemenangan 2020 di Piala Gubernur.

Selain itu, ada berita bahwa transfer dari Osvaldo Haay ke Jakarta (Persija Jakarta) dan perkiraan nilai kontrak.

Dari berita populer dari Persebaya Sursaya (Persebaya) hari ini:

Baca: Gatot ditahan di Formula E di Monas dan meminta penyelenggara untuk melakukan dengan Kemenpora Bacaan Koordinasi: Informasi rekrutmen terbaru yang bocor dari Arema FC dapat melengkapi tim: bukankah itu pilar asing?

Baca: Berita Hot Arema: Sampai mengganggu Jonathan Bauman (Jonathan Bauman), kopi Mario Gomez selalu menyukai

1. Gol spektakuler M Supriadi menaklukkan Persik Kediri

Persebaya Surabaya Pemain muda M Supriadi mencetak golnya dan kiper Peach Kediri tidak bisa menahan diri untuk mencetak gol. Nama -Supriadi disimpan di papan skor. Dari 1 menit hingga 19 menit, ini adalah pertandingan Persebaya melawan Persik Kediri di pertandingan pertama Gubernur Piala 2020 di Stadion Bangkalan, Senin (2/10/2020).

Persebaya begitu mudah menaklukkan liga dua tahun lalu dan mencetak 3-1.

Tiga gol Persebaya dicetak oleh pemain muda. Setelah Supriadi M bermain, Hambali Tholib melemparkan bola ke arah gawang Peach Kediri pada menit ke-42. Gol terakhir adalah M Alwi mencetak penalti pada +1 di menit ke-45.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288