Pada tahun 1973, pemain Persikabo resmi menjadi prajurit TNI

Home / Super Skor / Pada tahun 1973, pemain Persikabo resmi menjadi prajurit TNI

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Pemain Pescabo 1973, Muhamad Guntur Triaji (Muhamad Guntur Triaji) secara resmi mengambil pangkat TNI dari Sersan Dua (Zelda) ) Dipromosikan menjadi satu sersan (sersan), Rabu (1/4/2020)).

Dalam promosi, Guntur mengatakan bahwa promosi itu memakan waktu lima tahun.

Guntur berharap bahwa di bawah kepemimpinan Sertu, ia dapat berbuat lebih baik dalam memenuhi tugas yang ditugaskan. — “Alhamdulillah, saya dipromosikan dari sersan kedua menjadi sersan pertama. Saya harus menunggu lima tahun, Tuhan, terima kasih, saya dapat dipromosikan tahun ini. Saya berharap saya akan menjadi lebih baik dan lebih dapat dipercaya di masa depan. Dalam hal peringkat, Gunter mengatakan bahwa dia tidak berpartisipasi dalam upacara promosi karena atasan memerintahkan untuk melanjutkan kegiatan ini untuk mencegah penyebaran virus korona .

“Tetapi saya tidak berpartisipasi dalam pawai promosi karena dia menjelaskan bahwa komandan Bandung Tempat itu dipesan untuk tetap di Jakarta karena Bandung juga menutup jalan. Dia mengadakan upacara perayaan di Bandung, jelasnya. – Sebelumnya, tahun lalu, dua pemain dari Persikabo 1973 naik kereta untuk pertama kalinya. Berkat promosi yang luar biasa (KPLB), kedua pemain itu adalah Andy Setyo (Kostrad) dan Dimas Drajad (Pomad).

Kedua pemain memenangkan KPLB setelah membawa kejuaraan tim nasional U-22 AFF U-22. Piala 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288