Persija Jakarta menangani permainan carry-over untuk mempertahankan pendapatan

Home / Super Skor / Persija Jakarta menangani permainan carry-over untuk mempertahankan pendapatan

Reporter reporter dari TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TribunneWS.COM Jakarta-Pada minggu kedua kompetisi Ligue 1 pada tahun 2020, pertandingan besar Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya secara resmi ditunda dan dibatalkan. – PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebagai operator kompetisi, memilih untuk menunda kompetisi karena kontribusi mereka kepada pemerintah provinsi DKI di Jakarta.

Sebenarnya, pertandingan antara Persija dan Bajul Ijo berlangsung di stadion utama Bung Karno di Jakarta Pusat pada hari Sabtu. (7/3/2020) .

Penundaan pertandingan menyebabkan kerugian bagi kamp tuan rumah dan Pesja Jakarta menderita kerugian yang cukup besar .– Ferris Paulus, direktur olahraga Pescha mengatakan, Partainya sangat bersedia untuk mengatur pertandingan dengan Pezbaya .

Panitia penyelenggara (iringan) Persija sudah mulai mempersiapkan pertandingan, tetapi itu dapat bekerja secara normal.

Namun, PT LIB akhirnya memilih untuk menunda permainan.

“Ketika kita berbicara tentang kerugian, itu bisa dihitung, tetapi klub profesional tidak diperbolehkan membicarakan kerugian,” kata Direktur Olahraga Percyha Ferry Paulus.

Saat ini, manajemen Persikha sedang berjuang untuk mengatasinya. Ferry Paulus berkata: “Karena itu, permainan yang kita hadapi telah ditunda.” “Jadi, sekarang, yang harus kita lakukan adalah bagaimana cara mendapatkan uang dari kegiatan kita melalui pendapatan.” — Menurut informasi yang diperoleh, Kompetisi Ergia akan berlangsung pada akhir Maret atau awal Juni 2020.

Bulan ini adalah pilihan karena cocok dengan hari pertandingan FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288