Live Manchester United vs Manchester City, Kamu Lihat Alsul Dean Henderson Saul?

Home / Super Skor / Live Manchester United vs Manchester City, Kamu Lihat Alsul Dean Henderson Saul?

TRIBUNNEWS.COM-Berita ini menyajikan siaran langsung Mola TV, Manchester United vs Manchester City Derby Manchester Premier League. .

Selama minggu ke-12 “Liga Premier”, sebuah pertemuan bergengsi akan diadakan. Anda dapat menonton Manchester United melawan Manchester City secara langsung di Mola TV.

The Manchester Derby akan diadakan pada hari Minggu (13 Desember 2020) pukul 12:30 di Old Trafford dan dapat diakses melalui siaran langsung Mola TV.

Dalam laga Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City, penjaga gawang Setan Merah David de Gea menjadi fokus perhatian. -Lihat juga: Live Manchester Derby, Manchester United vs Manchester City Premier League, ini Mola TV Link – Baca juga: Prediksi Manchester United vs Manchester City, Posisi De Gea di Setan Merah makin tak nyaman

Penampilan L De Gea biasanya tidak konsisten dengan musim lalu, namun sudah mulai terancam oleh kiper kedua Manchester United Dean Henderson.

Tak hanya itu, legenda Setan Merah itu juga menyoroti performa De Gea musim ini yang dinilai turun dari musim sebelumnya.

Untuk menjadi tuan rumah Derby Manchester ini, De Gea harus membersihkan dan mengevaluasi.

Bukan tidak mungkin, De Gea akan digantikan sebagai kiper utama Manchester United. Dean Henderson (Dean Henderson).

Hadirnya Henderson di Setan Merah musim ini dinilai semakin menekan Dean Henderson untuk mempertahankan performa lebih tinggi.

Henderson sendiri siap menghancurkan posisi De Gea dalam mencetak gol Munster United.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288