Meramal pemain AC Milan vs Torino Coppa Italia, Pioli menjanjikan Ibrahimovic beberapa menit

Home / Super Skor / Meramal pemain AC Milan vs Torino Coppa Italia, Pioli menjanjikan Ibrahimovic beberapa menit

TRIBUNNEWS.COM-Prediksi lineup AC Milan untuk Turin bisa dilihat pada artikel berikut ini. – Babak ke-16 Coppa Italia, Milan, Spanyol menghadapi Torino, Rabu (13/1/2021) pagi melawan AC.

Laga antara AC Milan dan Turin akan digelar di Stadion San Siro pada pukul 02.45 WIB di TVRI langsung WIB.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli berjanji akan memberikan waktu bermain untuk Zlatan Ibrahimovic yang telah pulih dari cedera.

Baca juga: Siaran Nightball acara ini: Milan, Italia AC VS Turin Live TVRI, Premier League Burnley vs MU di Mora-lihat juga: Jadwal Liga Italia Inter Milan vs Juventus-Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo), 5 liga top Eropa-Zlatan Ibrahimovic telah melewatkan banyak pertandingan AC Milan karena cedera otot paha. -Setelah absen di beberapa pertandingan penting, Ibrahimovic juga menandai dia kembali ke game sebelumnya. Di pertandingan terakhir, Ibrahimovic mengalahkan Turin di minggu ke-17 kekalahan Liga AC dari tim Italia, bermain 6 menit.

Hanya 6 penampilan di pertandingan terakhir, penyerang asal Swedia Pioli menjanjikan lebih banyak waktu bermain.

“Baginya, ini akan menjadi momen penting. Terutama untuk mengatasi masalah otot .

” Dia harus menemukan lebih banyak ritme dan menit, dan besok dia akan menemukannya, “kata Stefano Stefano Pioli kepada Rai Sports bahwa kutipan ada di halaman web sepak bola Italia Lihat juga: Penjelasan Antonio Conte Pertanyaan 3 Pergantian pemain menghancurkan Inter Milan di menit ke-86

Lihat juga: AC Milan vs Torino Copa Italia: Ada kabar baik untuk Rossoneri, Tonali dan Brahim Diaz mulai latihan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288