Fabio Capello mengatakan bahwa setelah Covid-19, kekuatan finansial Real Madrid tidak akan runtuh

Home / Super Skor / Fabio Capello mengatakan bahwa setelah Covid-19, kekuatan finansial Real Madrid tidak akan runtuh

TRIBUNNEWS.COM – Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello (Fabio Capello) percaya bahwa karena popularitas virus korona, mantan klubnya tidak akan runtuh secara finansial.

Corona alias Corona telah menjadi salah satu masalah tersulit di dunia dalam beberapa bulan terakhir. – Virus dari China kini telah memasuki berbagai bidang, termasuk olahraga, terutama sepak bola.

Karena Covid-19, berbagai pertandingan sepak bola dunia bahkan telah ditunda dan ditunda.

Selain memengaruhi jadwal pertandingan, Covid-19 juga memengaruhi bidang ekonomi klub. Banyak tim sepakbola dipaksa untuk mengurangi upah pemain untuk mempertahankan kelangsungan hidup karyawan mereka.

Baca: Harga yang setara dengan pemain Real Madrid 2 setara dengan 13 pemain yang dipinjam dari Los Blancos

Baca: Proyek Super Real Madrid pada tahun 2022, untuk menciptakan pemain muda Galacticos-Sejak menyerang Covid-19, syarat harga keluar pemain harus dikurangi. -Selama periode aerasi, Fabio Capello mengungkapkan bahwa situasi saat ini memaksa pasar transfer untuk kembali ke keadaan semula. level pemula.

Fabio Capello mengatakan: “Pasar akan mengalami revolusi, angka-angka konyol telah diamati, tetapi sekarang kita akan kembali ke tingkat yang lebih masuk akal.” Menurut Maca, selain itu, Capello hanya melihat satu Sebuah tim dari Spanyol, bahkan jika terkena pandemi Covid-19, tidak akan menyebabkan keruntuhan finansial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288