Jadwal Pekan 21 Liga Italia-Negosiasi dengan Donnarumma Alot, sang agen meminta kenaikan gaji

Home / Super Skor / Jadwal Pekan 21 Liga Italia-Negosiasi dengan Donnarumma Alot, sang agen meminta kenaikan gaji

TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah jadwal pekan ke-21 Serie A Italia, yang akan digelar akhir pekan ini mulai 6 hingga 8 Februari 2021.

Jadwal lengkap untuk pekan ke-21 Serie A ada di akhir berita .

Gianluigi Donnarumma (Gianluigi Donnarumma) dan AC Milan negosiasi kontrak baru masih menemui jalan buntu. Kabarnya, agen Donnarumma, Mino Raiola, meminta gaji lebih tinggi untuk penjaga gawang berusia 21 tahun itu.

Gianluigi Donnarumma saat ini memasuki tenggat waktu kontraknya di AC Milan. Di kompetisi tersebut, Conte punya bakat memburu dari belakang. Baca juga: Soal amunisi baru, AC Milan utamakan Florian Thauvin atas Douglas Costa) -Kontrak Ginaji (panggilan akrab Donnarumma) akan berakhir Juni pada 20 30, 2021. — AC Milan berharap bisa mempertahankan Donnarumma dengan memperbarui kontrak baru dengan pemain kelahiran Castellammare di Stabia.

Dengan meluncurkan sepak bola Italia pada Senin (1/02/2), AC Milan akan memberikan kontrak baru senilai 7 juta euro (118,6 miliar rupiah Indonesia) per kuartal dan banyak lagi. Bonus diberikan kepada Donnarumma.

Namun, negosiasi kontrak baru Ji’an Luji Donnarumma belum menemukan signifikansi positif.

Baca juga: Kemenangan Liga Italia-AC Milan menandai kekalahan penalti Ibrahimovic: Keyakinan beralih padanya

Menurut laporan The New Daily News, Donnarumma Donnarumma) Salah satu penyebab kebuntuan dalam negosiasi kontrak baru adalah upah. – Dikatakan bahwa Mino Raiola, agen Donnarumma, akan terus meminta 10 juta euro (Rs 1.695 crore) dari penjaga gawang tim nasional Italia setiap musim. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288