Beckham Putra sudah masuk radar tim PON Jabar

Home / Super Skor / Beckham Putra sudah masuk radar tim PON Jabar

Bandung TRIBUNNEWS.COM-Pelatih tim sepak bola PON Jawa Barat PON Papua XX 2021 PON Yudantara (Yudantara) menjawab para pemain profesional yang akan bergabung dengan timnya. Gunakan tiga pemain yang sudah berstatus profesional.

Ini berbeda dari PON sebelumnya yang memungkinkan penggunaan lima peran profesional.

“Manajer PON bilang ke saya kalau untuk kita khususnya Jabar dukung saja karena kita punya peserta, artinya para profesional akan meraih sukses lebih besar setelah pelunasan,” kata Yudiantara Senin (21/12/2020) kontak. . –Meskipun PON sebelumnya diperbolehkan melibatkan lima peserta profesional, hanya tiga yang diperbolehkan di lapangan.

Yudiantara menambahkan, pihaknya sudah memiliki 10 pemain profesional dan akan bergabung dengan timnya. Dia berkata: “Ada lebih dari 10 pemain dalam inventaris, di liga 1 atau 2.” Di antara banyak pemain, Udiantara berharap bisa menggunakan pemain muda Beckham Putra Nugra dari Persib Bandung. Ha (

Beckham Putra Nugraha ) layanan. Apa yang telah kami lihat adalah situasi terdekat yang kami ingin Beckham bergabung. Dua nama lainnya masih dalam pembahasan, tergantung kebutuhan tim. Sepak bola Jawa Barar (Jawa Barar).

“Masih sekitar 10 usia pemain, masih banyak PON, seperti Zola, Wildan, Aqil, Indra, Agung, dan permainannya seperti Rizki Kinyun (Persijap Jepara). ) Sama.

“Inilah mengapa saya harus berdiskusi terlebih dahulu dengan tim manajemen sesuai dengan kebutuhan posisi, tetapi jika Beckham adalah salah satunya, terutama jika dia ingin berpartisipasi di Piala Dunia, dia berkata:” Saya harap dia bisa bergabung dengannya Barisan rakyat. ”- Artikel ini telah diposting di tribunjabar.id dengan judul Beckham Putra (Beckham Putra) di radar tim PON Jabar. Dua pemain profesional lainnya masih dalam pembahasan. URL adalah https: // jabar. tribunnews.com/2020/12/ 21 / Beckham – Putra -masuk-radar-tim-pon-jawa-barat-dua- pro lainnya masih dalam diskusi Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha Editor: taufik ismail

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288