Lautaro Martinez mengenang bahwa Inter Milan harus memperhatikan Liga Champions UEFA

Home / Super Skor / Lautaro Martinez mengenang bahwa Inter Milan harus memperhatikan Liga Champions UEFA

TRIBUNNEWS.COM-Striker utama Inter Milan Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) mengingatkan timnya untuk selalu fokus pada kembalinya Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Saya tidak ingin Inter Milan kehilangan nasibnya lagi di Liga Champions musim lalu.

Kita tahu bahwa Inter Milan gagal memasuki babak sistem gugur setelah finis ketiga musim lalu dan harus mengubur impian mereka.

Berhubung dua tim lolos kualifikasi, yakni Barcelona dan Dortmund, situasi ini akhirnya memaksa Inter Milan untuk ikut di Liga Europa. –Saya tak ingin hal ini terulang lagi. Lautaro berharap Inter Milan bisa lebih fokus meraih hasil terbaik musim ini. Di pertandingan pertama Liga Champions UEFA-lihat juga: Prediksi skor PSG untuk Manchester United, Liga Champions UEFA, halo balas dendam Paris – Selain itu, Inter Milan juga merupakan bagian yang sangat penting dari Liga Champions UEFA Liga Musiman.

Inter Milan sendiri merupakan grup B UEFA Champions League musim ini.

Tim yang dikenal sebagai Nerazuri akan bertemu dengan tim kuat lainnya, termasuk Monchengladbach (Jerman), Real Madrid (Spanyol) dan Donetsk (Shakhtar Donetsk) (Ukraina).

Hanya dua tim terbaik yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam 16 babak, dan tim peringkat ketiga akan muncul secara tidak langsung di Liga Europa. , Setiap perbedaan halus sangat jelas. “Lautaro Martinez mengatakan kepada Kantor Berita Internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288