Masa depan Donnarumma di AC Milan bergantung pada negosiasi kontrak dengan Zlatan Ibrahimovic

Home / Super Skor / Masa depan Donnarumma di AC Milan bergantung pada negosiasi kontrak dengan Zlatan Ibrahimovic

TRIBUNNEWS.COM-Kejelasan masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan dipengaruhi oleh kejelasan kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Kontrak antara Gianluigi Donnarumma dan AC Milan akan habis pada Juni 2021. -Kondisi ini membuat Rossoneri kini berhak bertindak cepat untuk memastikan penandatanganan pilar penjaga gawangnya.

Baca Juga: Bos AC Milan Akui Tertarik Mendatangkan Christopher Ajel, Menyentuh Amunisi Utama Celtic

Baca juga: Prediksi Garis Celtic vs AC Milan Europa Sang Juara Liga-Karhanoglu Absen, Rossoneri menghitung tentang Ibrahimovic-jika kontrak Donnarumma tidak diperpanjang, Rossoneri kemungkinan besar akan menjualnya pada bursa transfer musim dingin Januari tahun depan. Jika itu terjadi, AC Milan akan menghadapi keputusan sulit.

Sejak Rossoneri mulai, dia tidak ingin terluka oleh kepergian bebas Gianluigi Donnarumma dari San Siro. Perkembangan nnarumma ke depan sangat penting untuk menghindari penandatanganan kontrak dengan Zlatan Ibrahimovic.

Kita tahu bahwa agen yang menangani kontrak antara Zlatan Ibrahimovic dan Donnarumma adalah orang yang sama, yaitu Mino Raiola.

Pada awalnya, Ibrahimovic hanya mendapat kontrak satu tahun, yang akan diputus di akhir musim kompetisi yang sedang berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288