CEO PT Liga menyatakan bahwa masalah persaingan telah berakhir dan akan berlanjut hingga musim 2021 di bulan Maret.

Home / Super Skor / CEO PT Liga menyatakan bahwa masalah persaingan telah berakhir dan akan berlanjut hingga musim 2021 di bulan Maret.

Reporter Tribunnews.com Jakarta, Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menunggu izin kerumunan polisi untuk menggelar sekuel kompetisi Ligue 1 2020, semakin banyak berita kompetisi Liga 1 2020 yang dibatalkan, dan akan mulai tayang pada Maret mendatang. musim 2021.

Ada juga kabar bahwa Liga 1 2021 akan dibuka di Stadion Solo Manahan. Stadion yang dulunya untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021 ini kini menjadi lokasi Bhayangkara Solo FC. — Ketua Pelaksana PT LIB Akhmad Hadian Lukita (Akhmad Hadian Lukita) mengaku setelah dikonfirmasi mengaku kaget. Namun, jika beritanya benar, dia mengaku sangat senang.

Menurutnya, ini berarti laga Ligue 1 dan Ligue 2 akan segera digelar. Saya belum tahu berita ini, tapi apakah ada berita seperti itu. Saya sangat senang dan berharap itu akan menjadi kenyataan. “Tribunnews menghubungi Hadian pada Kamis (20/01). Saya belum pakai, sudah bisa dipakai. Renovasi bagus, dan saya lihat di sana lagi. Iya, jadi kalau benar kita akan senang sekali, “

” Selain itu, Bayankara juga pindah ke sana. Jika perlu, kami akan membuka game pertama di sana untuk membuat bola pindah ke sana. “- Dia menjelaskan. Pertandingan akan dimulai dengan format baru atau musim 2021, dan ia telah menyerahkan otorisasi kepada PSSI.

Sejauh ini, sedikit klub Ligue 1 yang meminta PSSI berhenti mengejar La Liga 1 2020 dan fokus pada musim 2021.

Tapi dia masih menunggu persetujuan dari Polri untuk bisa melanjutkan permainan di bulan Februari.

“PSSI punya format ini. Salah satu saran kami adalah meminta umpan balik. Tapi, Insya Allah jika keluar dari klub, Anda juga akan siap.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288