Jadwal Liga Inggris pekan 12-Caoimhin Kelleher semakin menjanjikan, kesalahan besar mulai berhenti

Home / Super Skor / Jadwal Liga Inggris pekan 12-Caoimhin Kelleher semakin menjanjikan, kesalahan besar mulai berhenti

TRIBUNNEWS.COM-Pada pekan ke-12 kalender Liga Inggris, kiper ketiga Liverpool, Caoimhin Kelleher, tampak semakin menjanjikan di antara mistar gawang The Reds.

Situasi ini membuat Adrian, yang dijuluki “gaffeur”, semakin terpinggirkan. — Nama Caoimhin Kelleher tiba-tiba muncul setelah pertandingan sukses dalam dua pertandingan untuk Liverpool.

Dikutip BolaSport.com dari Squawka Football, Kelleher mencatatkan dua clean sheet dalam debutnya di Premier League dan Champions League: Jadwal Premier League-Mourinho: operan Manchester City, Chelsea dan Arsenal, Panggil blok Liverpool-lihat juga: Forward Mid Kieran vs Liverpool Liga Champions-Mohamed Salah Lebih Produktif Dari Ronaldo-Dulu, Kelleher Berhasil Mencetak Satu Clean Di Laga Gawang Ajax Amsterdam (Ajax Amsterdam), Rabu (2/12/2020) Berakhir 1-0 .. — Penjaga gawang berusia 22 tahun sepenuhnya menggantikan Alisson Becker yang masih cedera (Alisson Becker) yang masih cedera. Pada Minggu (6/12/2020) atau Senin pagi waktu setempat, membantu The Reds mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-0 pada laga ke-11 Premier League di Anfield dan sempat dilupakan.

Dalam pertandingan Liga Premier pertama mereka dalam kasus liga, Kelleher (Kelleher) mencatat 3 penyelamatan.

Kemuliaan Kelleher telah menjadi peringatan bahaya Adrian. Fakta Liverpool mengalahkan Wolves: Bakat di Anfield, makna gol Salah dan Wijnaldum-Karena Adrian berstatus penjaga gawang kedua, dia memiliki lebih banyak hak dalam keduanya Menjadi penjaga gawang Liverpool dalam permainan, tetapi pelatih Jurgen Klopp suka memainkan Kelleher .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288