Isco menyerang Ziddardin Zidane dan membiarkan Real Madrid beristirahat

Home / Super Skor / Isco menyerang Ziddardin Zidane dan membiarkan Real Madrid beristirahat

Tribunnews.com-Francisco Roman Alarcon Suarez atau ISCO mengutuk perlakuan pelatih real Madrid Zidine Zidane dan hanya memberinya waktu beberapa menit untuk bermain.

ISCO mengaku kecewa dengan Zinedine Zidane karena sudah tidak percaya lagi pada dirinya. kemampuan. Timnas Spanyol Baru Punya Peluang Bermain Empat Kali Usai Enam Pertandingan Pertama Real Madrid di Liga Spanyol 2020-2021.

Baca juga: Andrea Pirlo Jadi Pelatih Juventus, besutan ISCO, Tujuan Utama Jadi mentransfer target utama pasar?

Dari empat laga, ISCO dua kali masuk starting XI, dan selebihnya sebagai pemain pengganti.

— Mengalahkan Barcelona di kubu selatan, Sabtu (24/10/2020). -Juga: Mantan atletico itu melontarkan ironi yang kuat dan meminta Antoine Griezmann untuk menggali kuburannya di Barcelona-jika menit dari 4 pertandingan dijumlahkan, ISCO hanya akan mengumpulkan 147 menit.

Situasi ini nampaknya marah ISCO sangat kecewa dengan Zidane dengan cara yang sama .

Pemain berusia 28 tahun itu menjelaskan bahwa ketika dia muncul setelah jam buka, Zidane menariknya sebelum menit ke-60. Babak Pertama. Di saat yang sama, jika ia dicadangkan dari bangku cadangan, ISCO menyatakan bahwa pelatih asal Prancis itu akan menempatkannya pada menit ke-80.

— Baca juga: Serang Wasit yang Menimbulkan Penalti dari Wasit Real Madrid, Ronald Codman: Satu-satunya kelemahan Val Barcelona- “Jika dia mengeluarkan saya, dia akan menembak saya dalam 50 atau 60 menit. Kadang-kadang bahkan di babak pertama,” kata Isco. Sco dan bahkan gol dari International Bonasto Net .– — Jika dia menempatkan saya di bangku cadangan, dia akan berada di menit ke-80 di menit ke-80, “ucapnya. Di pertandingan berikutnya, Madrid akan bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach di Grup B Liga Champions UEFA Tahap 2 B Fase B. Pada Rabu (28 Oktober 2010) pukul 03.00 WIB, Los Blancos harus meraih poin penuh di laga ini saat ia kalah 2-3 kali melawan Shakhtar Donetsk, kalah 3 poin di game pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288