Prediksi Chelsea vs Aston Villa, Lampard membentuk kembali lineup awal, Werner dan Haviz mungkin akan terpengaruh

Home / Super Skor / Prediksi Chelsea vs Aston Villa, Lampard membentuk kembali lineup awal, Werner dan Haviz mungkin akan terpengaruh

TRIBUNNEWS.COM-Berikut prediksi Boxing Day Chelsea vs Aston Villa Premier League yang akan berlangsung malam ini.

Chelsea asuhan Lampard bersiap menjamu Aston Villa pada Selasa (12) pekan ke-16 Liga Inggris 2020-2021. / 29/20) 12:30 pagi (WIB).

Pelatih Chelsea Frank Lampard mengonfirmasi pengaturan ulang lineup awal sebelum pertandingan dengan Aston Villa. Timo Werner dapat diganti.

Lampard mengonfirmasi bahwa dia akan merombak lineup awal Chelsea dalam duel di Chelsea (Alton Villa). Memastikan kebangkitan The Blues-lihat juga: Chelsea vs Aston Villa, Mount Mason: The Blues dapat pulih setelah dipermalukan oleh Arsenal berdasarkan kinerja buruk Chelsea dalam kekalahan 1-3 Perubahan yang wajar bagi Arsenal untuk mengadakan pertandingan pada bulan Desember 26. Saya tidak mendukung gagasan mendesaknya perombakan setelah pertandingan tim melawan Arsenal. Ini bukan poin terpenting, “kata Lampard.

Masa pemulihan yang singkat adalah pertimbangan lain bagi Lampard.

Dalam catatan, pertandingan melawan Arsenal dan melawan Aston Villa Hanya ada 48 jam antara bentrokan tersebut. ..

Baca juga: Jarang dimainkan, Rudiger membuka peluang hengkang dari Chelsea, AC Milan dan Juventus sangat tertarik dengannya– –Lihat juga: Jadwal Liga Inggris Manchester United vs Wolves adalah apa membuat Bruno Fernandez tidak senang dengan Maguire- “Para pemain harus memasukkan dan menyuntikkan energi dan karakter yang biasanya mewakili permainan tim. Lampard berkata: “Alasan mengapa kami bisa berpartisipasi dalam serangkaian pertandingan dan tidak kalah adalah karena ini,” kata Lampard tentang rahasia sukses Chelsea. Chelsea belum pernah kalah 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288