Syahrian Abimanyu ingin memberikan pelayanan terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di liga Malaysia

Home / Super Skor / Syahrian Abimanyu ingin memberikan pelayanan terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di liga Malaysia

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Laporan Jaringan Berita Jakarta-Pemain sepak bola muda Indonesia Syahrian Abimanyu baru saja mengambil pekerjaan sebagai Johor Darul Tazim, pemain klub kaya Malaysia. Syahrien Abimanyu yang bertandang ke Malaysia juga mengucapkan terima kasih kepada mantan klub Madura United itu.

Akui ABI yang terkenal, terima kasih telah memperkuat Johor Darul Ta’zim. Dia juga berharap bisa melakukan yang terbaik.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Madura United yang telah menyambut saya di Madura United,” kata Abi, Kamis (2020/12/24). – “Kedua, Zhiyuan Yang, saya sangat bangga dan bersyukur telah memberikan JDT kesempatan untuk membela tim yang dibanggakan Johor.”

“Saya berharap dapat melakukan yang terbaik dan bekerja keras, tentu saja . Pergi ke Indonesia berarti pergi ke luar negeri untuk bermain dengan bangga, “lanjutnya,” Ya Tuhan, JDT membenarkan tandatangannya dengan Syahrien Abimanyu. Anggota Klub Johor Darul Ta’zim.

Syahrien Abimanyu memenangkan empat- Jangka waktu di JDT Kontrak jangka panjang bertahun-tahun. Ini yang dikatakan bos JDT Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim.

JDT selalu fokus pada jangka panjang. Mereka tidak datang ke sini setahun yang lalu. “

“Mereka datang ke sini selama dua tahun, tiga dan empat tahun. Lebih banyak waktu akan lebih baik karena kami memberi mereka kesempatan untuk mendampingi mereka dan menggunakan sistem yang ada di sini untuk pendidikan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288