Liga Premier: Arteta membutuhkan Ramsey untuk menyempurnakan permainan Arsenal

Home / Super Skor / Liga Premier: Arteta membutuhkan Ramsey untuk menyempurnakan permainan Arsenal

Tribunnews.com-Robert Perret, salah satu legenda Arsenal, menyebut Mikel Agreta membutuhkan setidaknya lebih banyak karakter untuk menyempurnakan gelandang Arsenal tersebut.

— Kekuatan senjata lini tengah sebenarnya sudah sangat bagus sekarang, termasuk keberadaan Thomas Partey dan Martin Jordad. — Belum lagi performa impresif yang disukai para pemain muda akademi, seperti Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe membuat lini tengah Arsenal semakin beragam .

Baca juga: Review Bukayo Saka, Permata Masa Depan Arsenal, Pemain Kebanggaan Mikel Arteta –Selain itu, karena kecepatannya, ada sosok Gabriel Martinelli yang siap menyerang pertahanan lawan .

– Selain itu, Arsenal Rifield dinilai selalu membutuhkan pemain yang cerdas, permainannya bisa diselesaikan dari lapangan . .

– Narkoba adalah salah satu tokoh penting dalam kesuksesan Arsenal. Mereka memenangkan faktor 2004 dan mengutarakan pendapatnya tentang masalah tersebut.

Mantan tim Konservatif ini yakin bahwa citra Aaron Ramsey adalah Dianggap sangat cocok untuk bermain di lini tengah Arsenal.

“Ramsey sangat pintar dan tahu bagaimana menyesuaikan diri dimanapun dia berada,” kata Pires adalah Rapp Orted dari Sportskeeda.

“Juventus adalah salah satu klub yang sangat besar dan liga Italia akan terus meningkat “.- — Baca juga: Hasil Liga Premier, Spurs dikalahkan Chelsea, Jose Mourinho-” Dia Harus Bertahan Beberapa Tahun, Lalu Dia Akan Kembali ke Assen Na, Ini percaya, bukan peramal, “janjinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288