The Barcelona Miracles bersyukur ditolak oleh Real Madrid dan kini bisa membantu Lionel Messi

Home / Super Skor / The Barcelona Miracles bersyukur ditolak oleh Real Madrid dan kini bisa membantu Lionel Messi

TRIBUNNEWS.COM-Winger Barcelona Pedri mengaku senang bisa ditolak Real Madrid karena membuatnya berpesta dengan Lionel Messi-Pedri yang dimainkan Barcelona di Las Palmas Musim Panas 2019.Pasar transfer menandatangani transfer fee sebesar 6 juta. sekitar Rs 100 crore).

Namun, ia tidak langsung bergabung dengan tim Barcelona dan harus meminjam karirnya di Las Palmas hingga akhir musim 2019-2020. – Lihat juga: Pemain dari tiga penerus Lionel Messi Jika Paman Rafael Nadal (Rafael Nadal) masuk jajaran direksi Barcelona – pemain berusia 17 tahun itu baru saja bermain Return to Camp Nou pada awal musim 2020-2021. Pedri langsung menunjukkan pesonanya yang memukau dengan mencetak 2 gol dalam 10 pertandingan di semua ajang. -Tetapi sebelum bermain untuk Barcelona, ​​ternyata Pedri pernah ditolak oleh Real Madrid. -Pedri mengakui bahwa sebelum menjadi pemain sepak bola profesional, dia pernah mencoba di Madrid, tetapi klubnya Orne. Pemerintah kota menolaknya.

Meski begitu, pemain timnas Spanyol U-21 itu mengaku bersyukur atas penolakan Real Madrid membiarkannya bermain untuk Barcelona, ​​klub yang diimpikannya sejak kecil. – “Saya diadili di Madrid selama seminggu. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak cukup baik,” Pedri (Marc. BolaSport.com) mengutip perkataan Pedri.

Harap baca juga: Saya ingin mengalah pada alasan mengapa Antoine Griezmann berinvestasi di Barcelona, ​​bukan Lionel Messi- “Mereka membawa saya ke kantor, dan mereka mengatakan kepada saya bahwa itu agak Marah, tetapi itu membuat saya bekerja dan tumbuh. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288