Kembalinya Cristiano Ronaldo tidak menjamin kembalinya Juventus ke liga Italia

Home / Super Skor / Kembalinya Cristiano Ronaldo tidak menjamin kembalinya Juventus ke liga Italia

TRIBUNNEWS.COM-Kembalinya Cristiano Ronaldo usai tes negatif Covid-19 tak menjamin Juventus akan kembali sengit di liga Italia. Musim panas lalu tahun 2018. Golnya ke gawang Juventus membantu klub Turin tersebut mempertahankan posisi dominannya di liga Italia. Selain itu: Kembalinya Cristiano Ronaldo bisa langsung membuat impian juara Liga Italia AC Milan sirna – namun saat Cristiano Ronaldo dinyatakan Covid-10 dan absen beberapa pertandingan, kekuatan Juventus pun tertelan Up. The Lions yang sudah kehilangan giginya, Juventus tampil labil di Serie A Italia musim ini.

Buktinya, tim asuhan Andrea Pirlo memenangkan 5 pertandingan dan Juventus berhasil meraih 2 kemenangan dan 3 kali seri. Dikatakan bahwa dirinya tidak begitu peka terhadap performa tim sekaliber Bianconelli dengan sederet pemain papan atas.

Dalam keadaan yang kurang meyakinkan, Juventus menerima kabar baik tentang kembalinya Cristiano Ronaldo. –Berita terbaru adalah bahwa superstar Portugis telah mengumumkan bahwa mereka telah menyembuhkan penyakit COVID-19. Hasil yang diberikan oleh tes tersebut negatif “, menunjukkan siaran pers resmi klub, yang dilaporkan oleh RTE.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288