Dalam laga Liverpool vs Manchester United, Mohamed Salah dan Sadio Mane berebut tiga poin

Home / Super Skor / Dalam laga Liverpool vs Manchester United, Mohamed Salah dan Sadio Mane berebut tiga poin

TRIBUNNEWS.COM-Dalam laga Liverpool melawan Manchester United, Mohamed Salah dan Sadio Mann sama-sama menegaskan pentingnya meraih tiga poin dalam laga ini.

Ada pertandingan luar biasa antara Liverpool dan Manchester United di minggu ke-19 Liga Inggris, Minggu (17) / 12021) malam ini. –Laga Liverpool vs Manchester United akan digelar pukul 11.30 malam di Anfield Stadium WIB Live NET TV dan Mola TV. – Dua penyerang Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane menegaskan pentingnya mencetak gol ke gawang Manchester United. Alcantara siap bermain, Matip masih punya pertanyaan-lihat juga: Liverpool vs Manchester United: Ujian nyata Manchester United-Mohamed Salah mengatakan itu karena dampak dari dua klasemen adalah tim terpenting dalam pertandingan akhir pekan ini.

Salah Pasalnya, pengumpulan poin merupakan tugas wajib, sehingga poin Liverpool (Liverpoo) dan Manchester United tidak akan tertinggal.

Manchester United saat ini memiliki 36 poin di Liga Premier, peringkat pertama.

Adapun Liverpool, mereka akan menjadi lawan dan harus menempati peringkat ketiga dengan 3 poin. Setan Merah. Mohamed Salah mengatakan di situs resmi Liverpool: “Pertandingan ini sangat besar, terutama karena sekarang mereka yang pertama dan kami yang kedua.” – “Mereka tampil baik musim ini. Ini adalah pertandingan yang bagus, tetapi pada akhirnya kami harus menang permainan ini, saya pikir itu yang paling penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288