Soal penjualan posisi manajer timnas U-19 yang harganya milyaran rupiah, PSSI tertawa.

Home / Super Skor / Soal penjualan posisi manajer timnas U-19 yang harganya milyaran rupiah, PSSI tertawa.

TRIBUNNEWS.COM-Beberapa hari terakhir ini beredar kabar buruk soal pelelangan posisi manajer Timnas U-19 Indonesia. -Kabarkan harga lelang untuk posisi tersebut adalah Rp1 miliar. Timnas U-19 Indonesia (U-19).

Baca juga: Lelang Siaran Pers Kapten Timnas U-19, Pengamat: Komite Etik PSSI harus turun tangan

Tentang akun Facebook Cocomeo Reborn Sebuah artikel dalam artikel berjudul “skandal sepakbola akhir tahun, Iwan Bule, dll. Mendapat pembayaran 100.000 dolar Singapura.

— Kabar ini kemudian tersebar luas di jejaring sosial. Joko Purwoko .— -Lihat juga : Timnas Spanyol U-19 ada di Spanyol, angka ini mengungguli timnas Indonesia TC-Persoalan yang berkembang adalah mantan sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris menabung uang untuk kemenangan mantan pemilik Sriwijaya Football Club Dodi Reza Alex Noerdin menjadi Manajer Timnas U-19 Indonesia.Pengamat Sepak Bola Nasional Tommy Welly mengatakan, Komite Etik PSSI perlu menangani rumor tersebut– –Baca juga: Tiga Klub Ligue 1 Jadi Pemain Utama dan Sebagian Besar Para pemain pergi ke TC Timnas Indonesia untuk mengikuti Asian Games Tenggara 2021 -dengan orang-orang dekat Ibul (Iwan Bule) mengambil posisi kepemimpinan. Komite Etik memang harus turun tangan. Harus bertindak karena Komite Etik Yudisial dipilih di Kongres dan disetujui peserta Kongres, ‚ÄĚkata Tommy Wiley.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288