Bagus Kahfi resmi bergabung dengan Jong Utrecht dan sudah tidak sabar ingin bertemu di Belanda

Home / Super Skor / Bagus Kahfi resmi bergabung dengan Jong Utrecht dan sudah tidak sabar ingin bertemu di Belanda

TRIBUNNEWS.COM-Pemain muda berbakat Indonesia Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub Belanda Jong Utrecht pada Jumat (5/2/2021).

Bagus Kahfi menandatangani kontrak satu tahun dengan Jong Utrecht. Pemain Timnas Indonesia U-19 kemungkinan memiliki karir yang lebih panjang di Belanda, karena kemungkinan akan memperbaharui kontraknya dalam dua musim mendatang.

Baca juga: Asnawi Mangkualam Tidak Masuk Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Punya Gol-gol Luhur

Baca Juga: Prediksi Garis Manchester United vs Everton, Solskjaer Cavani & Bailly State Berita Terkini – tapi The Opsi sendiri tidak aktif, dan Bagus Kahfi harus berjuang untuk menarik Jong. Pelatih Utrecht memantau perkembangannya.

Di usianya yang ke-19, ia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan bisa bergabung dengan salah satu klub di Divisi Utama Belanda. Saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya telah bergabung dengan @ fc-utrecht. “

” Klub yang bagus. Itu juga sangat penting. “— -“ Saya sudah tidak sabar untuk berpartisipasi, ”demikian keterangan caption dalam unggahan Instagram Bagus Kahfi.

Di saat yang sama, Direktur Teknik Klub Sepak Bola Utrecht Jordy Zuidam (Jordy Zuidam) menjelaskan alasannya. Timnya merekrut pemain berambut ikal, dari sudut pandang klub Belanda, kreativitas dan dribbling menjadi daya tarik utama Bagus Kahfi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288