Dari B. Hainan (B Hayang So) ke FC ofushia ly Inui seperti Hansam Yama

Home / Super Skor / Dari B. Hainan (B Hayang So) ke FC ofushia ly Inui seperti Hansam Yama

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-JABARTA Tribunnews.com-Mantan pemain Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata akhirnya resmi menjadi pemain Bhayangkara Solo FC. Ia menggunakan akun Instagram-nya untuk “menyambut orang-orang besar di Bhayangkara Solo FC,” tulisnya menggunakan unggahan foto Hansamu.

Saat dikonfirmasi kepada manajer Bhayangkara Solo FC I Nyoman Yogi Hermawan, ia membenarkan hal tersebut. Ya (Hansam resmi berangkat ke Bhayangkara SoloFC.-Red) “, Tribunnews menghubungi yogi tersebut pada Jumat (04/05/20) dan berkata.

” Kalau alasannya untuk kebutuhan tim, itu karena “Ada banyak pemain di luar sana,” jelasnya.

Penampilan Bhayangkara Solo FC harus mengisi celah di bek tengah yang ditinggalkan Lee Won-jae dan Nurhidayat Haji Haris. Paul Munster juga mengatakan bahwa bek tidak hanya bersaudara, tetapi gelandang juga membutuhkan energi baru.

Seperti kita ketahui, selama ini Bhayangkara Sol (Bhayangkara Sol) o Football Club telah mendatangkan Osas Saha (Osas Saha) dari Arthur Bonai, dan berhasil diperpanjang kontraknya dengan Renan da Silva.

Sebelum mengikuti Menpola Cup tahun 2021, tim ini disebut sebagai tim “Guardian” dan pernah menjalani latihan individu di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288