Mantan musuh maut Sergio Ramos kini diperkirakan akan bergabung dengan Liverpool

Home / Super Skor / Mantan musuh maut Sergio Ramos kini diperkirakan akan bergabung dengan Liverpool

TRIBUNNEWS.COM-Bek tengah Real Madrid Sergio Ramos (Sergio Ramos) pernah menjadi musuh yang menyakitkan dan kini akan pindah ke Liverpool.

Penggemar Liverpool seperti musuh Sergio Ramos setelah Liga Champions 2017-2018. -Ramos dituduh sengaja melukai striker Liverpool Mohamed Salah.

Baca juga: Tambah 2 pemain, dan sekarang Liverpool cedera 10 pemain sebelum pertandingan melawan Leicester City

Setelah akhirnya Real Madrid menang, Madrid, fans Liverpool terus melawan Sergio Ramos yang bermusuhan.

Ramos sekarang adalah pemain yang seharusnya bisa bergabung dengan Liverpool. — Mantan bek Liverpool Steve Nicol berbicara tentang kemungkinan kepindahan ini. Nicole menambahkan: “Saya berharap bisa melakukannya. Kedengarannya bagus, tapi itu semua tergantung situasi di Liverpool.” BolaSport.com melaporkan bahwa Nicole (Marcol) mengatakan waktunya tidak lama, tapi hasil transfernya Tidak buruk. Liverpool sedang dalam kondisi yang memprihatinkan. Dua bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk (Virgil van Dijk) dan Joe Gomez (Joe Gomez) mengalami cedera lutut. -Kurangnya pilihan pertahanan menyebabkan Liverpool menjadi bek tengah baru, dan nama Sergio Ramos berakhir pada 30 Juni 2021, dan kontrak Real Madrid mulai tertunda. –

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288