Leroy Sane secara resmi berlabuh di Bayern Munich, Die Roten Attack Line Sharpen

Home / Super Skor / Leroy Sane secara resmi berlabuh di Bayern Munich, Die Roten Attack Line Sharpen

TRIBUNNEWS.COM-Bayern Munich secara resmi menandatangani pemain sayap Manchester City dan tim nasional Jerman Leroy Sane.

Juara Bundesliga telah menghabiskan 60 juta euro dalam tujuh musim berturut-turut Leroy Sane. Layanan Leroy Sane menyenangkan Bayern Munich.

Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munchen, mengumumkan bahwa dia senang mencapai kesepakatan untuk merekrut Leroy Sane.

“Kami sangat senang menyambut kedatangan Leroy, Sane pergi ke Bayern Munich”, kata Karl-Heinz Rummenigge di halaman resmi Bayern Munich. Dia menambahkan: “Dia adalah pemain yang luar biasa dan telah membuktikan dirinya dalam beberapa tahun terakhir, terutama di tim nasional Jerman. “Baca: Pep Guardiola menyelesaikan masalah bir setelah Manchester City mempermalukan Liverpool 4-0-Read: Jurgen Klopp dikaitkan dengan Bayern Munich, Rumney Rummenigge: Ini bukan waktunya untuk membicarakan hal ini. Selain itu, ia menambahkan bahwa kedatangan Leroy Sane adalah proyek hebat dari Bayern Munich yang dapat menghadirkan yang terbaik Para pemain Jerman berkumpul bersama. Proyek ini akan menjadikan Bayern Munich pemimpin di Eropa, terutama di Liga Champions .- “Tujuan kami adalah mengumpulkan pemain-pemain Jerman terbaik di Bayern Munich, dan kedatangannya memperkuat tujuan kami. Karl-Heinz Rummenigge berkata: “Dia melanjutkan.” Saya ingin mengucapkan selamat kepada Hasan Salihamidzic karena menyelesaikan transfer ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288