Almarhum Sheikh Ali Jaber dan kecintaannya pada sepak bola telah membela tim lokal NTB

Home / Super Skor / Almarhum Sheikh Ali Jaber dan kecintaannya pada sepak bola telah membela tim lokal NTB

TRIBUNNEWS.COM-Almarhum ulama sekaligus penceramah Syekh Ali Jaber ternyata sangat menggemari olah raga ini, khususnya sepak bola, semasa hidupnya membuktikan bahwa ini adalah milik Trans7. Dalam video berdurasi 21 menit tersebut, video tersebut diunggah pada 2 Oktober 2020. Dalam Video Syekh Ali Jaber (Syekh Ali Jaber) dan Rafi Ahmed (Raffi Ahmad)

Baca juga: Meminta Jaga Ibu dan Sholat, Ini Dua Pesan Terakhir Syekh Ali Jaber (Syekh Ali Jaber) diberikan kepada putranya sebelum ia meninggal.Dalam percakapan tersebut, muncul sebuah foto yang memperlihatkan Syekh Ali Jaber (Syekh Ali Jaber) sedang beraksi di lapangan hijau.

Syekh Al Jaber tidak menyangkal bahwa orang dalam foto itu adalah dia.

Dia mengakui bahwa sepak bola telah menjadi hobinya sejak dia masih kecil. — “Meskipun saya telah (tidak bermain) untuk sementara waktu, saya selalu bersenang-senang bermain sepak bola sejak saya masih muda,” kata Sheikh Ali Jaber dalam video tersebut.

Baca juga: Meninggalnya Syekh Ali Jaber, Menteri Agama: Pengabdian almarhum di Dawa, Tanah Air

Bukti lain adalah unggahan foto akun Twitter aliansi dalam bahasa Indonesia (@ seputarligina ) Ali Jaber (Ali Jaber) berperan sebagai rekan setim yang siap untuk berpartisipasi dalam permainan.

Berdasarkan informasi @ seputarligina, ia bermain untuk tim lokal NTB Assabab Ampenan dan menggunakan nomor punggung delapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288