Suporter Citayam Persikabo mengatakan: Piala Menpora 2021 bertujuan untuk menghilangkan keinginan fans dalam negeri

Home / Super Skor / Suporter Citayam Persikabo mengatakan: Piala Menpora 2021 bertujuan untuk menghilangkan keinginan fans dalam negeri

Laporan TRIBUNNEWS.COM Bogor-Tim Persikabo (Casper) suporter Citayam menilai pramusim Piala Menpora 2021 bisa menghilangkan hasrat fans dalam negeri. -Menteri Humas -Casper Muhamad Fikriansyah (Muhamad Fikriansyah) mengatakan bahwa mengizinkan sepakbola di tanah air membuat semua pemain kembali senang dan bersemangat. , Atau lebih tepatnya tim Persikabo itu sendiri, karena bukan? Dia mengatakan Selasa lalu (23/2/2021) bahwa sepak bola kita musim lalu belum jelas. Pertandingan sebenarnya dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni. 2021

“Harapannya mungkin sama. Kami berharap Persikabo 1973 meraih hasil terbaik di turnamen ini, karena kami tahu itu, ya, untuk liga itu sendiri.” Banyak kemunduran dan implementasi yang saya tidak Entahlah, “ucapnya.

Di saat yang sama, Fikri berharap manajemen tim berjuluk Laskar Padjajaran itu bisa menambah pemain.

“ Menurutku tim Persikabo tahun 1973 perlu bertambah banyak pemain , karena baru-baru ini Alex Dos Santos Goncalves dan Ciro Henrique Alves yang masih berada di Brazil pindah ke Malaysia. Dia menjelaskan, mungkin kami harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk memperkuat kekuatan semua tim, bukan hanya lini depan.

Tak hanya itu, Fikri juga mengemukakan, pramusim Piala Menpora 2022 Indonesia harus didukung oleh hal-hal berikut: patuhi semua aturan yang ada. – “Yang terpenting dari Kejuaraan Piala Menpora ini adalah memulai kebangkitan sepak bola di negeri ini, karena kita selalu bisa menaati kesepakatan kesehatan yang direkomendasikan pemerintah sehingga bisa direkomendasikan kembali oleh Ligue 1,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288