Anies Baswedan dan Manajemen Persija mengamati langsung pembangunan Stadion JIS

Home / Super Skor / Anies Baswedan dan Manajemen Persija mengamati langsung pembangunan Stadion JIS

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghabiskan waktu pada Sabtu (14/11/2020) pagi untuk meninjau perkembangan Jakarta International Stadium (JIS) di kawasan Sant, Jakarta Utara. Didampingi Gubernur DKI, Pimpinan Persija dan Pansus Jakmania turut mendampingi melakukan peninjauan tersebut.

Ferry Paulus, Direktur Persija, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Jakmania yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan manajemen Persija.

Baca juga: Ferry Paulus Soroti Dua Pemain Persija yang tergabung dalam timnas Indonesia TC di Kroasia

Pria bernama FP ini juga menilai perkembangan JIS sangat bagus, dan berharap perkembangan JIS semakin baik. sangat bagus. Keberadaan Stadion JIS mungkin bisa menjadi semangat baru bagi tim berjuluk “Macan Kemayoran” tersebut. Manajemen Persija mengapresiasi momen Gubernur yang siap bersilaturahmi dengan kami, “kata Ferry Paulus di situs resmi klub.

” Jujur saya lihat Ada benjolan di stadion JIS. Setelah selesai pasti akan membawa angin segar bagi Persija dan Jakmania. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dengan pembangunan stadion baru, kami akan membawa trofi baru.

Baca juga: Pemain Pesja Jakarta Mark Krock Rencananya Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia

Selain Lulus Review Proyek Stadion Kebanggaan Jakarta, Gubernur Ikut Latihan Bersepeda Bersama Pimpinan Persija dan Jakmania .

Rute sepeda mulai berputar-putar dari Stadion JIS terus menuju danau cerah, lalu berakhir di Balai Kota DKI Jakarta.

Seperti yang kita ketahui bersama, JIS Stadium dibangun dengan konsep stadion pintar berbasis teknologi. Selain itu, stadion tersebut memang dinyatakan sebagai stadion berstandar internasional. Selain itu, untuk lolos ke stadion internasional, JIS harus menyediakan metode transportasi yang komprehensif. Karena itu, pihaknya mengedepankan konsep Mass Transit Oriented Development (TOD) -Jakarta sudah memiliki MRT (Mass Rapid Transit) dan LRT (Light Rail Transit). Selain itu, akan ada LRT Jabodebek. Selain jalur komuter KRL dan Transjakarta yang sudah matang, mereka masih beroperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288