Real Madrid mengakui 3 poin penalti, Zidane meminta Los Blancos waspada terhadap gol kick-off Valencia

Home / Super Skor / Real Madrid mengakui 3 poin penalti, Zidane meminta Los Blancos waspada terhadap gol kick-off Valencia

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkap permasalahan yang dihadapi timnya usai dikalahkan Valencia pada pekan ke-9 Liga Spanyol, Senin (9/11/2020). Valencia mencetak gol 4-1 di Mestalla Stade.

Setelah Karim Benzema menang, tim berjuluk Los Blancos itu mengaku melakukan tiga lemparan bebas dan satu gol. Selama pertandingan, Zidane mengatakan timnya tidak menanggapi gol pembuka tuan rumah. .

Gol pertama Valencia yang diciptakan oleh tendangan penalti Carlos Soler seharusnya bisa diraih dengan lebih bijak oleh para pemain Real Madrid. Sudah lama absen-juga baca: Karim Benzema (Karim Benzema) akan mengubah cara dia bermain bersama Real Cristiano Ronaldo dari Madrid – selain itu, Zidane yakin taktik Valenci tidak lebih baik dari Real Madrid. -Hanya saja berbagai kesalahan pemain membuat hasil akhir berbeda.

“Setelah mencetak gol, kami lengah dan mengubah cara kami melakukan sesuatu,” katanya. Zidane dilaporkan oleh Marca.

“Sulit untuk memahami permainan kami. Saya tidak berpikir Valencia lebih baik dari kami secara taktik.” “Tapi saya memiliki tanggung jawab karena saya harus menemukan solusi,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288