Sebelum Chelsea vs Southampton, Kai Havertz mengeluh tentang Liga Inggris: sulit dan melelahkan

Home / Super Skor / Sebelum Chelsea vs Southampton, Kai Havertz mengeluh tentang Liga Inggris: sulit dan melelahkan

TRIBUNNEWS.COM-Chelsea akan menjamu Southampton di Stamford Bridge pada Sabtu malam (17 Oktober 2020). Sebelum laga Chelsea vs Southampton, gelandang Blues Kai Havertz (Kai Havertz) mengungkap perjuangannya di Liga Inggris. Kai Havertz diperkenalkan oleh Chelsea dari Bayer Leverkusen pada September 2020 dengan biaya 79 juta poundsterling atau sekitar 1,5 triliun rupiah. -Pemain Jerman telah bermain lima kali untuk Chelsea di Liga Premier dan Liga Chelsea. Piala Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris dan Siaran Langsung, Arsene Wenger Menjelaskan Cara Memanfaatkan Rahasia Mesut Ozil -Baca Juga: Tottenham Hotspur vs West Han Liga Inggris Nah, Gareth Punya Kabar Baik untuk Bale-Kai Havertz Rekor Tiga gol dan satu assist selama seperlima penampilannya.

Uniknya, Kai Havertz memakai tiga gol tersebut dalam kemenangan 6-0 Chelsea atas Barnsley, Kamis. (24 September 2020). -Setelah tiba di Stamford Bridge, Kai Havertz tahu betul bahwa dia harus beradaptasi dengan Liga Premier.

Karena dia menyadari bahwa permainan Liga Premier lebih intens daripada kelas atas Bundesliga. — Sebelum dia mencetak hattrick untuk Barnsley, Kai Havertz dikritik karena dia tidak mencetak gol untuk Chelsea di Liga Premier. Liga Premier sangat berbeda. “Pejabat Chelsea mengutip ucapan Kay Havitz. Situs web.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288