Naito Ryuji menjadi idola bek muda Persia Jakarta

Home / Super Skor / Naito Ryuji menjadi idola bek muda Persia Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-U-18 Bek Persija Bek Jakarta Muhammad Uchida Sudirman diam-diam mengagumi sosok bek senior Ryuji Utomo.

Uchida juga memiliki alasan pemujaan terhadap Ryuji Utomo. Pada 1 Juli 1995, Jakarta menjadi titik khusus di belakang Kemayoran Tigers. Ryuji sendiri memang terkenal dengan kinerja pertahanannya yang sangat baik mirip dengan Sergio Ramos mudanya. Lapangan hijau telah menjadi evaluasi lain dari pemain muda yang telah belajar di Spanyol belum lama ini.

Baca: Marco Motta menjadi pemain keenam Persija Jakarta, bertarung melawan pelelangan sepatu kulit Corona, Jersey dan

Baca: Kumpulkan Pasia Pemain Miss, Ismed Sofyan menghilangkan perasaan kelelahan dengan bermain dengan keponakannya – seperti yang Ryuji tahu selama masa pinjaman PTT Rayong Club di Thailang Club, ia langsung Tim tuan rumah Persija Jakarta memenangkan satu kursi. Untuk tujuan ini, posisi tembok pertahanan mereka akan diberikan kepada mereka oleh Octavio Dutra, duo baru yang diimpor dari Persebaya Surabaya.

Dalam dua pertandingan terakhir Ligue 1 pada tahun 2020, Ryuji tidak tergantikan di barisan belakang, memimpin Kemayoran Tigers untuk mencetak 4 poin.

Pada minggu pertama melawan Borneo Football Club pengunjung (3-2) dan poin yang dibagikan di markas Bhayangkara FC (2-2) memenangkan informasi terperinci. Memiliki area demonstrasi kerja keras, agresif dan disiplin. Omong-omong, lokasinya sama dengan milikku. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288